Laka Lantas Loajanan – Balikpapan, Pengemudi Meninggal

Laka Lantas Loajanan – Balikpapan, Pengemudi Meninggal

Satlantaskukar.com, Kutai kartanegara – Korban Laka Lantas yang terjadi Minggu (22/5), Hoiyeroh (26) yang sebelumnya dinyatakan kritis pada akhirnya meninggal dunia dihari yang sama.

Diketahui, kecelakaan terjadi di jalan Kilometer (Km) 24 Desa Batuah antara motor matic Yamaha Mio GT warna putih dengan Nopol KT 6604 ID dikemudikan bernama Wiqaksono (21), melawan motor metik Honda Beat warna putih KT 2146 OP dikendarai Hoiyeroh (26), warga Desa Batuah.

“Dari keterangan sejumlah saksi mata menyebutkan sepeda motor dikemudikan Wiqaksono meluncur kencang dari arah Samarinda menuju Balikpapan. Begitu berada di lokasi kejadian dengan kondisi jalan menanjak lurus serta menikung ke kanan, terlihat motor Wiqaksono agak melambung sehingga ‘makan’ jalur kanan jalan,” papar Kepala Satuan Lalulintas (Kasat Lantas) AKP Afrian Satya Permadi pada 1News.id seperti diberitakan sebelumnya.

Korban bernama Wiqaksono dinyatakan tewas di TKP, sedangkan Hoiyeroh dalam keadaan kritis dan segera dilarikan ke Rumah Sakit Abdul Moeis Samarinda Seberang.

Tabrakan di jalur poros Loajanan – Balikpapan tersebut memang sempat menyebabkan kemacetan panjang di arus lalulintas kendaraan arah Balikpapan menuju Samarinda maupun sebaliknya.

Korban Wiqaksono bersama motor tunggangannya bahkan terlempar ke luar badan jalan. Begitu pula bebek metik dikemudikan Hoiyeroh, terpental ke tepi jalan. Sedangkan tubuh Hoiyeroh tergeletak di tengah jalan. Tentu saja insiden itu langsung .

Dari informasi yang dihimpun 1News.id, Korban Hoiyeroh sebelumnya sedang dalam keadaan bekerja. Saat kecelakaan terjadi, ia sedang dalam perjalanan membeli ayam untuk bahan sate.

Pasca dinyatakan tewas, Hoiyeroh akan segera dipulangkan ke Balikpapan. Dan rencananya akan dikebumikan Senin (23/5) ini. (Bayu – 1news.id)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *