img-20160815-wa0006

Astagfirullah…!!! Tubuh IRT Hancur Dilindas Truk Bermuatan Semen

TAK KUAT MENANJAK SAAT NAIK GUNUNG, BADAN DAN KAKI TERPISAH, JANTUNG IKUT TERKELUAR

Satlantaskukar.com, Kutai Kartanegara – Senin (15/8) sore sekitar pukul 16.30 Wita, suasana di Jalur Poros Samarinda – Sebulu, atau tepatnya di Jalan Mulawarman, Desa Karang Tunggal, RT 11, Kecamatan Tenggarong Seberang, Kutai Kartanegara (Kukar) mendadak ramai. Bukan karena sedang berlangsung sebuah acara, melainkan terjadi kecelakaan tragis yang menimpa seorang ibu rumah tangga (IRT).

Tampak terlihat tubuh wanita berhijab tersebut hancur. Kaki, tangan serta perutnya terpisah dan berhamburan dijalan. Bahkan isi dalam perut sampai jantung juga ikut terkeluar.

” Iya mas benar. Kondisi korban hancur setelah bagian perutnya terlindas ban truk bermuatan semen tersebut. Kedua kakinya putus, bahkan jantungnya juga terkeluar,” kata Kapolsek Tenggarong Seberang AKP Andin Wisnu Sudibyo kepada harian ini.

Setelah dilakukan pendataan, wanita tersebut diketahui bernama Iin Mas’udah (38) warga Desa Karang Tunggal, Blok C, RT 11, Tenggarong Seberang. Saat kejadian Iin sedang mengendarai sepeda motor merek Suzuki Skywave warna hitam KT 5685 IH. Sementara truk yang melindasnya bermerek Mistubushi Fuso KT 8402 ME warna orange yang dikemudikan Abdul Malik (45) warga Jalan Soekarno Hatta, RT 25, Desa Loa Janan Ulu, Kecamatan Loa Janan, Kukar.

” Jadi waktu itu truk fuso tersebut sedang melintas dari arah Samarinda menuju Sebulu. Setibanya di tanjakan L2, truk bermuatan semen itu tak kuat menanjak dan meluncur mundur. Ternyata dibelakang truk tersebut ada korban yang sedang mengendarai motor. Karena jarak antara truk dan korban sangat dekat, akhirnya ban truk tersebut melindas tubuh korban beserta motornya,” urai Andin.

Tak ayal, warga yang melihat kejadian itu langsung mendekat. Bahkan sejumlah warga menyaksikan kecelakaan tersebut bergegas mengambilkan daun pisang dan koran untuk menutupi tubuh Iin yang sudah hancur. Setelah mendapatkan laporan, petugas Satlantas dari Polsek Tenggarong Seberang tiba dilokasi dan mengevakuasi jasad Iin untuk dibawa ke rumah sakit.

” Untuk kecelakaan ini langsung diserahkan ke Satlantas Polres Kukar. Bahkan sopir truk tersebut juga sudah diamankan dan dimintai keterangan,” tutur Andin. (bayu – 1news.id)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *